Rabu, 22 Desember 2010

Si Banci Kamera !

 Enjoy this post

Muhammad Luthfi Hasbullah, lahir di Bekasi 8 Maret 2009 dengan berat badan 4.47 Kg dan panjang 57 Cm membuatnya terlahir sebagai seorang bayi yang menggemaskan.  Terlahir dari seorang ibu muda yang cantik dan seorang ayah yang berparas pas-pasanMySpace.

Gue bener-bener sayang banget sama adik sepupu gue yang satu ini, panggilan akrabnya adalah Dek Upi pake L alias Dek Upil (kalo gue yang manggil).  Dari kecil dia emang udah foto genic banget dan banci kamera juga.  Sayangnya beberapa foto dia pas lahiran keapus gara-gara virus yang membabi butaMySpace.

Berikut adalah gambar-gambar yang berhasil diabadikan





Foto-foto saat berumur tiga minggu

Nah Kalo foto-foto berikut ini adalah foto-foto saat memasuki umur 4-7 bulan.  Masa-masa baru belajar merangkak


Sok cool banget kan ini bocah ?


Bener-bener kayak anak belasteran.  Padahal bapak ibunya asli 100% betawi, dan bapaknya gak ada ganteng-gantengnya pisan haha !

Lagi nangis pun masih sempetan aja gue mengabadikannya 






dua senyuman yang menggoda hati








Pose-pose paling eksotis

Nah kalo yang ini udah agak gedean, fotonya masih baru, ini saat dia udah memasuki umur 1.8 bulan.  Kenapa gue sirng banget sama dia?  Karena sekarang maminya kerja dan dia dititipin ke ibu gue.


Nyadar kamera banget kan ???


Tatapan yang menakutkan untuk anak yang menggemskan!



Pose dulu ah mumpung ada kamera!


Mau buka kacang aja begaya dulu !



Model rambut dia sekarang, dan gak boleh di potong sama papinya sampe masuk TK !

Pas gue suruh ngelap ilernya yang ngeces!

Lagi ngeden pas eek pun masih sempetnya berpose


Pose ini pas gue bilang " Awas tititnya ilang! " dan dia malah jawab "poto don (foto dong)"

Dan ini pose terakhir dari gue sama dia !




Ahhh sumpah gue pengen banget masukin dia ke ajang pemilihan foto model anak-anak, tapi kakek kita gak pernah ngebolehin !! errr!!!




0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting