Rabu, 08 Desember 2010

Mendadak rindu

Enjoy this post

Hari ini aku benar-benar letih, menerjang penat ibu kota, menahan engap dari bau pantat kendaraan yang berkembang pesat.

Mataku lelah, badanku hampir tak dapat menopang keseluruhan raga. Nafasku mengendus pada bau cuka yang semerbak menyebar di sekujur tubuh. Dingin membuat nyaliku menciut untuk menyapa air di penampungan kecil yang terletak di belakang kamarku.

Entahlah, mengapa aku tak bisa pejamkan mata padahal rasa kantuk seperti menamparku bolak-balik. Kasur empukku pun mulai menggoda untuk dibelai, tapi pikiranku sama sekali tak menginginkan alam bawah sadarku masuk begitu cepat.

Menghela nafas dengan dalamnya, memejamkan mata. Ahh, aku menemukan sosoknya dalam pejaman mataku yang cukup singkat, sesingkat kebersamaan indah yang terselubung.

Ahh, konyol!!!
Aku merindukan dia malam ini
Mendadak sangat-sangat merindukannya!!
Tak kujumpai sosoknya hari ini, tapi apa maksud dari semua!!
Aku merindukannya!!!
Sungguh merindunya!!

Tak nampak di pelupuk mataku di ruang kecil sana, dan itu seketika membuatku merasa tersiksa!!!
Ah bualan macam apa yang sedang hatiku rasakan!!!

Ahh,andai semua rindu ini bisa lebih berarti,dan aku mampu menantinya dengan sepenuh hati.

Ingin rasanya esok rinduku terobati, tapi hati menganggap semua telah mati
Jauh sebelum rindu ini aku nanti

(errr galau kumat*)

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting