Rabu, 15 Desember 2010

Kangen Berponi

Enjoy this post

Ziah Muharam
Saat berumur 2 tahun

Meski sekarang gue berkerudung (tapi masih kerudung metal) gue tetep kangen sama gaya rambut gue yang berponi depan.  Dari gue kecil, yang jadi ciri khas dalam penampilan gue adalah PONI DEPAN.  Gue juga ngerasa nyaman banget sama poni depan, soalnya gue gak harus ribet jepit poni gue sana-sini.

Sejak gue masuk kuliah, ibu gue ngelarang keras buat pake poni depan.  Alasannya karena kalo gue pake poni depan gak keliatan dewasa muka gue, malah kayak bocah banget.  Aneh kan emak gue, padahal orangtua mau anaknya biar keliatan awet muda eh dia malah gak demen.

Nih tampang gue pas pake poni depan yang sempet gue abadikan beberapa waktu sesudah masehi


Foto ini diambil satu tahun yang lalu, saat gue belom jadi anak kost
Lokasi : Kamar gue sendiri 


 




Ini juga diambil setahun yang lalu saat gue masih jadi anak rumahan bukan anak kostan
Lokasi: Ruang tamu rumah gue


Tampang blo'on gue kalo lagi BETE


Tampang gue kalo lagi kesel haha*


Menutupi kepesekkan idung gue


Tampang males ngelirik orang


Au dah kalo ini tampang apa??


Gue suka banget sama foto gue yang ini !!
Lokasi: Teras rumah nenek gue 


Tampang Bocah 4L4Y dengan kacamata 4L4Y


Nah gimana menurut lo, apa iya dengan poni depan gue terlihat seperti bocah???  Nah sekarang lo bandingin sama foto gue yang berponi samping bin polem alias poni lempar, ini dia :


Kedua foto ini baru gue ambil beberapa hari yang lalu 
Lokasi: Kostan Gue


Kalo yang ini udah agak lama, saat pertama gue punya poni panjang, sekitar 7 bulan yang lalu
Lokasi:  Teras rumah nenek gue


Ini sok sok-an pose nyamping, nyengir-nyengir kuda.  Foto ini diambil juga 7 bulan yang lalu
Lokasi :  Ruang tamu rumah gue


Ini pose gaje gaje GAKJELAS BOOO!!
Lokasi: masih di ruang tamu rumah gue


Lo perhatiin deh foto yang ini!  Mana coba tampang dewasanya kalo gue pake poni samping???




Kalo ini poninya gue jepit, apa sudah terlihat dewasa??


Kalo yang ini???


Atau yang ini??


Ini senyum maut gak jelasan haha!
Ini foto gue ambil dua bulan yang lalu
Lokasi:  Kamar mandi kostan



nah kalo yang ini gimana??
Kalo menurut gue sih serem!!



Yang ini apalagi!! Tampang judes gue keluar!!!

Perhatikan senyum-senyum gak jelas ini!!
Apa sudah terlihat dewasa???



Baiklah kalo begitu, saat gue lagi di rumah dan gak berkerudung biar gak repot gue pake helm ajalah kayak gini








0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting