Rabu, 15 Desember 2010

I need refreshing

Enjoy this post



Wah beban banget dua bulan ini, semua perasaan campur aduk, ibarat bubur mungkin seperti bubur campur yang berasal dari Aceh.

Semua beban terkikis oleh perasaan yang entah harus diluapkan seperti apa. Air mata pun rasanya kering, di setiap sujud menetes tanpa henti, hanya bisa meluapkannya kepada Sang Khalik yang Maha Mengatur Perasaan setiap Hamba-Nya.

Permasalahan di dalam keluarga yang bertubi-tubi sampai masalah hati yang tak pernah aku inginkan membuatku merasa aku tak sanggup untuk memandang diriku yang perlahan hancur.

Benar-benar berada di dalam lingkaran kejenuhan yang hampir membuatku enggan untuk memandang hari. Hari-hariku berjalan begitu saja tanpa makna.

Ya Rabb, andai hatiku bisa ku belah, mungkin akan ku pisahkan penat ini dan ku buang jauh.

Aku mengabaikan segala perasaan hanya karena kemunafikanku, tapi nyatanya ini justru sangat menyiksaku.

Aku membiarkan tubuhku melemah hanya karena satu orang baru yang tidak pernah ku kenal sebelumnya.

Ya Rabb,
Engkau pernah memberikanku satu ujian besar ketikaku kecil, tapi mengapa saat aku dewasa kini aku justru tidak bisa menghadapinya!!

Aku benar-benar membutuhkan suasana yang dapat membawaku lari dari kepenatan, aku benar-benar ingin berada di suatu tempat dimana hanya ada aku dan kesenanganku.

Aku percaya, Engkau memberikanku masalah ini karena Engkau percaya aku bisa!! Dan kesenangan yang sebenarnya adalah saat kesedihan bisa aku tinggalkan dengan keikhlasan.

Ya Rabb
I need refreshing my mind!

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting