Senin, 06 Desember 2010

Apa-apaan ini !!!

Enjoy this post

Enjoy this post

Pagi ini gue bangun pukul 03:30 gara-gara satu hal yang gak biasa. Kalo gue biasa kebangun gara-gara kebelet pup, tapi pagi ini gue kebangun gara-gara kebelet MUNTAH.

Ahh, gue langsung absen makanan apa yang kemaren seharian gue makan. Baiklah mula mengabsen :

*Nasi goreng : hadir
*Es Krim Ragusa: hadir
*Otak-otak ikan: hadir
*Cola Float:hadir
*Cheese Cake: hadir
*Cilok Bandung: hadir
*Siomay Bandung: hadir
*Bolu bakar: hadir

Malemnya pun gue bergegas berangkat nyari kue buat temen-temen gue dan mampir buat beli Martabak Telor.

Okey gue mulai mengingat berapa potong martabak telor yang gue makan :

Emmmm
Sekitar 5 potong

Abis itu gue makan Bihun Rebus dan ditutup dengan hidangan akhir berupa Bika Ambon Keju yang gue beli, yaaa sekitar 3 potong.

Dan pagi ini tepat pukul 03:32 waktu hape gue, gue terbirit-birit ke kamar mandi, dan ya...

Semua keluar dari mulut, bukan dari panta*t

Ah,,
sumpah gue gak pernah kayak gini,
Kebangun gara-gara muntah.

Errrr!!!
Gue jadi inget pesen si Opi syalalala beberapa tahun yang lalu saat gue udah kesetanan makan

"Makanya sayang kalo makan jangan kebanyakan, km makan kaya orang maruk sih -,- "

Haha,
Gue cuma nyengir sendiri di kamar mandi, dan mencoba memastikan kalo gue lagi gak bermimpi buruk di pagi buta.

Apa-apaan ini !!!
Gue benci kebelet muntah di PAGI BUTA

Thanks buat my unyuuu Opi *udah lama banget gak ketemu tapi tampangnya gak berubah* haha, Thanks my boy udah bela-belain ujan-ujanan dari Bekasi ke Depok cuma buat nganterin gue beli kue, dan dengerin setumpuk permasalahan yang melanda diri gue dan keluarga (jiaaaelah) dan pertemuan singkat itu ngebuat gue kangen moment 3 tahun bersama haha.

Baiklah, mari sugestikan ke diri gue buat kebelet belajar Bahasa Jepang dan membuat laporan Pameran.

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting