Selasa, 30 November 2010

Mau Belanja Buku Lagi !!!

Enjoy this post

Hari ini setelah pulang kuliah gue bergegas ngerefresh otak gue yang udah gak karuan.  Pertama gue mengunjungi beberapa stan di pameran yang sedang berlangsung di kampus gue.  Tujuan gue mengunjungi pameran ini cuma buat ngambi pesanan buku yang udah gue pesan kemarin.
Tapi lo tau apa ? Buku pesanan gue gak ada ang dibawain !!MySpace.

Gue sempet bete beberapa saat, sampe akhirnya gue memutuskan untuk menyambangi toko buku yang berkaitan, yang terletak di salah satu Mall di Depok. Awalnya gue mau ke toko buku saingannya, tapi gue males harus nyebrang lewat jembatan penyebrangan ! GEMPOR mamen !!MySpace. Gue bergegas pergi ke toko buku bersama sahabat gue yang mukanya 11:12 lah sama BCL ! Yaitu Pratiwi alias Tiwi alias Prikitiw.

Sesampainya gue di Mall, gue shalat dzuhur dulu, abis itu baru deh bergegas ke toko bukunya. Gue tiba di toko buku sekitar pukul 13:12 waktu hape gue ! Dengan semangat 45 gue telusurin rak demi rak, sampe gue pesimis dan bertanya sama salah satu penjaga toko bukunya

" Mas mas, buku warkop yang baru ada gak yah ? "

Terus dia ngejawab dengan senyum semeriwing

" Maaf Kak, udah abis. Tapi lagi dipesen ulang ! Isi daftar waiting list kita aja biar nanti kalo udah ada kita kasih tahu ! "

Ah gila, ini hal kesekian yang bikin gue bete ! Gue pun males kalo harus ke toko buku saingannya, terpaksa deh nama gue terpampang sebagai koleksi pengunjung yang sedang mencari buku yang abis !!

Liat gambar di bawah ini !! Ah sumpah mas Indro keren banget !! Dan buku yang ada di tangan kirinya yang mau gue beli !! Duitnya udah ada gan, soalnya gue udah nyiapin budget sesuai harganya yakni cukup Rp 85.000,- saja !! Liat aja gue pasti punya buku ini !!! 








Mas-mas tadi pun menuliskan data-data yang diperlukan, setelah nulis dia langsung ngomong


" Gak nyangka yah Kak kita punya kesukaan yang sama ! "

Terus gue melongo kaya kebo dan ngejawab

" Hah? kesamaan apa yah mas ? "

Sambil senyum kuda dia jawab

" Sama-sama suka warkop ! "

Gue pun langsung ketawa geli, akhirnya nemu juga orang yang punya kesukaan yang sama kayak gue

" Haha, iyah mas ! Saya suka WARKOP udah dari SD kelas 1 ! "

dan mas-masnya malah curhat gini ke gua

" Oh iyah? wah sama kak! Kemaren aja saya sampe ngetag tuh buku duluan! Abis laris banget kak !" (kagak nanya gue bang!!)

Karena gue capek akhirnya gue skip aja percakapan itu, dan gue langsnung nyari buku ke dua yang gue incer yakni First They Killed My Father ! Wah seneng banget pas gue tahu buku itu asih ada 2 copy. Gue ubek-ubek lagi deh raknya, tapi udah hampis sejam gue gak nemuin tuh buku, sampe 5 orang penjaga tokonya turu tangan. Tapi hasilnya ? NIHIL !!! errrrrr, mau ngamuk rasanya gue !!!

Akhirnya dengan sangat terpaksa gue ngubek-ngubek rak dengan perasaan galau mau beli buku yang mana !! MySpace

Baiklah, gue harus nahan hasrat belanja buku gue dulu ! Tahan, jangan kayak orang diare ! Akhirnya dari sekian banyak buku yang gue pengen gue memutuskan untuk beli dua buku ini

                                     DAN 

Saat ini gue berharap banget, ada orang yang ngelempar, kalo gak ngegaplok gue pake duit segepok ! Gak usah banyak-banyak, sejuta juga cukup kok !  Gue mau beli beberapa buku ini 
Buku ini wajib gue beli sebelum UAS !  Buku pegangan buat belajar MARKETING !!
                                Harganya Rp 47.000,- tapi gue bilang ke ayah Rp 60.000,- haha piss*


FIRST THEY KILLED MY FATHER !!
Buku yang udah ngebuat gue ngubek-ngubek rak berjam-jam!
Harganya sekitar Rp. 60.000,-


Beberapa buku Lisa Jackson yang mayoritas bukunya bertema CINTA BERDARAH ! errr !
Harganya rata-rata Rp 60.000,- paling murah Rp 55.000,- an



     Hati yang hilang !                                                                                 Buku ini buku terakhir dari 4 buku Jodi Picoult terjemahan Indonesia yang belum gue punya.                                            Harganya sekitar Rp 55.000,-




NINETEEN MINUTES
Kalo ini Jodi Picoult kategori buku import !
Udah lama banget gue pengen punya buku ini !
Tapi gue masih mikir-mikir bakal kebaca apa enggak sama gue, soalnya buku ini menggunakan Bahasa Inggris.  Tapi setelah gue pikir-pikir, gue jadi tertaik banget baca buku ini setelah gue baca referensinya.
Harga sekitar Rp 100.000,- an

Gue cuma berharap, semoga ada orang yang berbaik hati yang mau ngasih gue duit Rp 1000.000 aja (amin amin amin) ! Gue pengen beli buku-buku di atas dan beberapa buku yang gak mungkin semuanya gue expose di sini  , nanti lo semua pada ngegosipin gue lagi !! *gak penting 

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting