Jumat, 26 November 2010

Lebih baik tetap menjadi sahabat !

Enjoy this post

Pagi ini aku merasakan ketengan yang berbeda, ketenangan yang hampir sepekan menghilang entah berantah.

Entah mimpi apa yang aku dapat malam tadi, ah tidak tidak bukan mimpi mungkin tapi sedikit pencerahan yang membuat aku sadar untuk bagaimana menyikapi perasaan yang hampir sepekan ini galau.

Aku terdiam memacu ingatanku, berusaha menyadarkan diri agar lebih bersyukur. Tiga tahun lebih aku mengenalnya. Tentu mengenal dia dengan sangat baik.

Maafkan aku kawan, sehingga dengan mudah aku mengundang setan merasuki alam pikiran dan perasaanku, mencoba merobek persahabatan yang telah kita bangun.

Mungkin bukan gengsi yang engkau tunjukkan unttukku, tapi sebuah kekuatan untuk terus mau menjaga persahabatan ini. Bukan jurang perbedaan pula yang kita hadapi, tapi tebing pembatas yang memang patut kita jaga.

Aku senang bisa mengenalmu, karena mungkin aku bisa jauh lebih baik memilikimu.

Dan kini aku sadar, memilikimu sebagai sahabat lebih berarti ketimbang sebagai pacar.

Maaf untuk sebuah perasaan yang terpendam yang hampir membuat persahabatan kita hancur.

Dan pagi ini, aku tutup kegalauanku seperti mentari menutupi gelap.

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting