Minggu, 25 Juli 2010

In memoriam with FAY NABILA on IMB good job FAY you are still the best

Huaaah FAY keluar
video

tapi tetep kamu the best (kenapa sih gak si PUTRI AYU aja)
Dan ini arti sahabat bagi seorang FAY NABILA

video

2 comments:

haryHBO mengatakan...

Putri Ayu jg bagus & menurut saya gak bisa di eliminasi untuk gantikan Fay.
Tapi satu hal yg bikin kita gak rela Fay keluar adalah karena auranya yang sangat kuat yang membuat orang akan jatuh cinta padanya.(especially her eyes..)

Hug you Fay..

Ziah Muharam mengatakan...

iyah memang bagus tp kdg arikulasi yg tdk terlalu jelas bnyk org yg jadinya malah gak suka.
Fay emang ngangenin senyumnya,pokoknya Fay the best lah**

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting