Minggu, 30 Juni 2013

Saya dan Lensa

Enjoy this post

Dalam hidup ini, saya gak bisa lepas dari yang namanya lensa khusunya kamera.  Saya ingat SD kelas 5 saya sudah bisa membeli kamera analog merk KODAK seharga 250 ribu, sayang kamera tersebut sudah raib karna dipinjam si om yang gak bertanggung jawab, padahal tuh kamera saya beli dari hasil uang lebaran.

Kecintaan saya sama kamera ternyata bersumber dari ibu yang saat beliau muda dulu juga punya beberapa kamera untuk menunjang hobi fotografinnya, hal ini bisa saya ketahui karna beberapa kamera jadul yang sudah rusak banyak saya temui di gudang rumah nenek, dan beliau bilang itu kamera ibu saya dulu.

Untuk urusan kamera, saya memang bukan fotografer handal yang punya banyak lensa, tapi paling gak beberapa kamera digital, monolog, sampai polaroid sudah tersimpan apik di rumah.

Lensa kedua yang tidak bisa dilepas dari diri saya adalah lensa kacamata.  Sebagai pecandu games PC sedeari kecil, saya harus dibantu oleh kaca mata untuk melihat suatu objek jarak jauh dengan lebih jelas.  Walhasil saya pun punya hobi baru mengumpulkan kacamata.

Dan terakhir adalah lensa teropong bintang.  Benda yang satu inii memang belum saya miliki, tapi suatu hari saya pasti punya !!!

Lovelill

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting