Rabu, 29 Desember 2010

Rencana yang GAGAL!

Enjoy this post

Ngook ngook
Gumprang!!


Iya itulah yang ngegambarin kesaharian liburanku saat ini.  Hanya berdiam diri di rumah, membolak-balikan badan di kasur.

Awalnya rencana yang sangat rapih sudah dipersiapkan menuju liburan baru yang lebih berkesan.  Setelah keberangkatan ayah dan ibu ke Hannover, niatnya aku ingin berpetulang ke salah satu kota bernama Jogjakarta.  

Aku akui memang aku tak pernah menginjakkan kakiku sekali pun di tanh ini, maka dari itu mumpun ada kesempatan lebih tepatnya memanfaatkan kesempatan, akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke kota ini.

Ku hubungi beberapa temanku yang sekarang hidup merantau di kota ini, semua urusan akomodasi sudah beres.  Denan bekal uang satu juta yangku dapat dari hasil menyimpan uang jajanku selam tiga minggu menjadi anak kost.  Teman untuk ke Jogja pun sudah siap, rencababya taggal satu baru ku beli tiket kereta api dengan rute perjalanan Bekasi-Jogjakarta.  

Tanggal satu tepatnya di awal Januari 2011 pukul 21:30 rencanaya dengan kereta ekonomi bersama salah seorang teman dari teman SMA saya kami akan mengawali perjalan dan direncanakan tiba pukul 8 pagi di 2 Januari 2011.  Setelah tiba di stasiun akhir, di sana akan ada sahabaku Dina yang akan menjemputku,  Ku rencanakan empat hari berada di sana, dan menumpang di kostan miliknya.

Anganku sudah membahana di ubun-ubun.  Menikmati indahnya kaki Gunung Merapi, memagang lembut relief-relief di atas kemegahan Borobudur, sampai memanjakan lidah dengan makanan khas Jogjakarta setelah puas berbelanja.

Ahhhh
Namun semua sirna manakala ku dapatkan kabar bahwa pengambilan marksheet dan pengurusan seluruh administrasi perkuliahab baru dimulai tanggal 4 Januari, dan artinya aku tidak bisa meninggalkan semua sebelum proses pendaftaran terselesakan.  Sekitika mimpi manisku sirna dan yang tersisa hanya RENCANA YANG GAGALMySpace




Bekasi, 29 Desember 2010


0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting